Foto: Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Provinsi Bali Bagus Wirajaya (kanan) bersama Sekretaris DPW Partai NasDem Bali Nyoman Winatha (kiri) dan Ketua Bappilu DPW Partai NasDem Bali Anak Agung Ngurah Gde Widiada usai Prosesi Penirtaan dari Tirta 26 Pura pada Kantor DPW Partai NasDem Bali serta Pengibaran Bendera Partai NasDem pada Rabu sore 31 Mei 2023.

Denpasar, SuaraRestorasi.com

Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Provinsi Bali Bagus Wirajaya yang akrab disapa Gus Melos menegaskan Garda Pemuda NasDem Bali siap berjuang totalitas memberikan kontribusi maksimal dalam memenangkan Partai NasDem pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kami Garda Pemuda NasDem Bali tentu totalitas memberikan sumbangsih perjangan untuk kemenangan partai NasDem agar bisa NasDem Bali pecah telur satu kursi untuk DPR RI. Kemudian satu Fraksi di DPRD Bali dan jumlah kursi untuk DPRD Kabupaten/Kota se-Bali juga meningkat,” ujar Gus Melos.

 Hal itu disampaikan Gus Melos ditemui usai Prosesi Penirtaan dari Tirta 26 Pura pada Kantor DPW Partai NasDem Bali serta Pengibaran Bendera Partai NasDem pada Rabu sore 31 Mei 2023. Prosesi ini menandai NasDem Bali meyakini mendapatkan kekuatan spiritual siap bertarung meraih kemenangan di Pemilu 2024 dengan juga berbekal spirit perjuangan Bersatu Berjuang Menang.

Senada dengan yang pernah disampaikan Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh menegaskan kader Garda Pemuda NasDem siap ditempatkan dimanpaun untuk memenangkan Partai NasDem pada Pileg 2024, Gus Melos juga menegaskan Garda Pemuda NasDem Bali siap diberikan tugas apapun untuk mendukung kerja-kerja pemenangan Partai NasDem di Bali maupun secara nasional.

“Kami tidak pilih-pilih, apapun tugas untuk untuk kebaikan Partai NasDem, demi kemenangan partai yang kami cintai ini, kami siap laksanakan,” tegas Gus Melos yang juga bacaleg NasDem untuk DPRD Bali dari Dapil Denpasar ini.

Gus Melos mengakui salah satu tugas yang membanggakan yang dipercayakan kepada Garda Pemuda NasDem Bali adalah untuk memohon dan membawa tirta dari 26 pura di Bali serangkaian Prosesi Penirtaan dari Tirta 26 Pura pada Kantor DPW Partai NasDem Bali serta Pengibaran Bendera Partai NasDem.

Sebelumnya Garda Pemuda NasDem Bali telah melakukan persembahyangan ke pura-pura yang ada di 9 kabupaten kota di Bali dan mengumpulkan Tirta dari pura-pura tersebut untuk kemudian diketiskan di Gedung DPW Partai Nasdem Bali dan juga ke bendera-bendera Partai NasDem.

Dikatakan prosesi Penirtaan di Kantor DPW NasDem Bali ini merupakan bagian dari kegiatan spiritual Partai NasDem Bali secara sekala dan niskala. Melalui upacara tersebut Partai NasDem Bali berharap bisa mendapatkan hasil terbaik di pemilu 2024 nanti.

“Melalui upacara ini juga kami para kader dan simpatisan Partai NasDem Bali mendoakan Ketua Umum Partai NasDem Bapak Surya Paloh agar selalu diberikan kesehatan,” kata Gus Melon yang juga pentolan salah satu ormas besar di Bali ini.

“Jadi dengan Penirtaan ini kami harapkan semangat kader dan simpatisan Partai NasDem Bali sama dengan bendera-bendera NasDem yang berkibar. Dengan upacara ini juga kami berharap ada kekuatan spiritual terhadap partai NasDem Bali,” pungkas Gus Melos. (sr)

Bagikan Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *