Foto: Sekwil DPW Partai NasDem Bali, I Nyoman Winatha (kanan) saat bersama Ketua Bappilu DPP NasDem Prananda Surya Paloh.

Denpasar (SuaraRestorasi.com)-

Partai NasDem Bali mendapatkan tambahan amunisi untuk merebut satu kursi DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang. Pasalnya Sekretaris (Sekwil) DPW Partai NasDem Bali, I Nyoman Winatha dipastikan maju sebagai Caleg DPR RI dalam perhelatan Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

Kepastian itu disampaikan Ketua DPW Partai NasDem Bali, Julie Sutrisno Laiskodat Jumat (10/3/2023) ketika ditanya wartawan agenda lanjutan pasca rapat koordinasi Bacaleg DPR RI yg digelar 7-8 Maret lalu.

Menurut Julie Laiskodat majunya Winatha ke caleg DPR RI sudah mendapat restu dari Ketua Umum DPP NasDem Surya Paloh. ” Pak Ketum setuju Sekwil Winatha ikut dalam pencalegan DPR RI, “kata Julie.

Dengan majunya Winatha, lanjut anggota Komisi IV DPR RI ini, tercatat sudah ada tujuh bakal calon NasDem ke DPR RI di antaranya Nengah Senantara, Tutik Kusuma Wardhani, Dewa Nyoman Budiasa (DNB), Ida Ayu Chandrawati, I Wayan Sudiara dan Ida Bagus Oka Gunastawa.

“Kami masih menunggu dua caleg lagi yang sedang mempersiapkan diri dan proses administrasinya, “papar istri Gubernur NTT Victor Laiskodat ini.

Julie menjelaskan,  semua caleg yang maju ke DPR RI memiliki kans besar untuk menjadi anggota dewan. Asalkan semuanya bekerja dengan tageline BBM (Bersatu Berjuang Menang).

Tidak ada yang bermain sendirian dan selalu koordinasi dimana mereka  mendapatkan suara dari masyarakat.

Sementara Sekwil Winatha mengatakan, dirinya maju atas perintah Ketua Umum NasDem Surya Paloh.

“Sebagai kader partai¬† tidak boleh menolak kalau itu perintah. Jawabannya hanya satu siap dalam kondisi apapun, “ujar kader NasDem yang¬† juga owner representatif Bali Intercontinental Resort and Spa Jimbaran Bali ini.

Winatha mengajak, kakak-kakak yang menjadi caleg DPR RI untuk sama-sama bekerja keras saling mendukung satu sama lainnya agar target pecah telur satu dewan pusat bisa terwujud.

“Siapapun yang akan jadi dewan nantinya itu adalah miliki kita bersama dan menjadi wakil kita dari Bali dan berjuang berbuat untuk Bali, “jelas kader NasDem asal Desa Palasari, Jembrana ini. (sr)

Bagikan Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *