Foto: DPW Partai NasDem Provinsi Bali menggelar konsolidasi partai bersama DPD NasDem Kabupaten/Kota se-Bali, bertempat di Taman Jepun Jalan Hayam Wuruk Denpasar, Senin (11/10/2021)

Denpasar, SuaraRestorasi.com

Guna lebih memantapkan dan mematangkan konsolidasi menjelang kesiapan Partai NasDem Bali menghadapi verifikasi parpol dan Pemilu 2024, DPW Partai NasDem Provinsi Bali menggelar konsolidasi partai bersama DPD NasDem Kabupaten/Kota se-Bali, bertempat di Taman Jepun Jalan Hayam Wuruk Denpasar, Senin (11/10/2021). Dalam kesempatan ini DPW NasDem Bali juga mengundang narasumber Ketua KPU Bali, Agung Lidartawan.

“Konsolidasi kita awali dari DPD Kota Denpasar setelah itu berlanjut ke kabupaten/kota. Konsolidasi ini diharapkan dapat mengetahui kekurangan partai, khusus terkait kepengurusan hingga tingkat desa,” jelas Sekretaris DPW NasDem Bali, Nyoman Winata didampingi jajaran pengurus NasDem Bali.

Winata menyebut, konsolidasi ini juga mengulas dan mengupas lebih detail mengenai struktur kepengurusan dan administrasi di tingkat DPW, DPD, DPC hingga ke tingkat desa. Politisi yang juga seorang profesional muda ini menyatakan jika struktur di tingkat provinsi dan kabupaten/kota (DPW dan DPD) sudah lengkap. Sedangkan di tingkat kecamatan (DPC) baru terpenuhi 75 persen.

“Di tingkat desa ini yang masih lemah. Kita tidak mau laporan asal bapak senang (ABS) saja karena itu disanalah target kerja-kerja kita,” ucapnya.

“Yang sudah ada pengurusnya, kita rapikan. Yang belum ada, kita harus buat,” sambung Winata dengan tegas.

Selain mengundang KPU, DPW NasDem Bali juga turut mengundang Ketua DPP NasDem, Ida Bagus Oka Gunastawa. “Kedatangan Gus Oka (Oka Gunastawa, red) memang kita yang undang untuk bersatu membesarkan NasDem,” tandasnya.

Bagikan Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *