Denpasar, Suara Restorasi.com – PSP BERDERMA kembali melakukan terobosan dalam melaksanakan kegiatan sosial. Usai melakukan kegiatan donor plasma beberapa waktu yang lalu, kini PSP BERDERMA menggelar Rapat Koordinasi II yang dipimpin oleh Ketua Garda Pemuda DPW Partai NasDem Provinsi Bali, I Kadek Sujanayasa, S.H guna mempersiapkan kegiatan donor darah pada 27-28 Oktober mendatang.

Rapat Koordinasi II tersebut dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPW Partai NasDem Bali yang beralamat di Jl. Tukad Batanghari No.7, Panjer, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Minggu (17/10/2021). Rapat tersebut turut dihadiri sejumlah kader Garda Pemuda NasDem Bali.

Kadek Sujanayasa selaku Ketua Garda Pemuda DPW Partai NasDem Provinsi Bali mengungkapkan bahwa dalam rapat tersebut membahas tentang visi kedepan PSP BERDERMA dalam menjalankan berbagai program kerja yang membantu rakyat.

“Kedepan PSP BERDERMA akan melaksanakan berbagai kegiatan yang dapat membantu masyarakat dalam kondisi pandemi ini. Salah satunya, kita akan melaksanakan kegiatan donor darah pada tanggal 27 – 28 Oktober 2021,”ungkapnya.

Politisi asal Karangasem ini mengharapkan aksi donor darah yang akan dilaksanakan nanti dapat memicu antusias masyarakat untuk berdonor dalam rangka membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Selain itu, Ketua SatGas PSP BERDERMA Provinsi Bali, dr. Dewa Gede Palguna juga menegaskan bahwa PSP BERDERMA merupakan upaya untuk mendukung dan membantu pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19 yang sedang melanda seluruh dunia. (sr-gs)

Bagikan Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *