Foto: Sekretaris Wilayah DPW Partai NasDem Bali Nyoman Winatha.

Denpasar, SuaraRestorasi.com

Partai NasDem di Bali terus memperkuat konsolidasi organisasi dan melengkapi struktur kepengurusan partai terlebih untuk menyongsong hajatan Pileg, Pilpres dan Pilkada Serentak tahun 2024. Untuk itu DPW Partai NasDem Bali melakukan roadshow pelantikan pengurus DPC (Dewan Pimpinan Cabang) atau pengurus NasDem tingkat kecamatan di tujuh kabupaten yakni Buleleng, Bangli, Klungkung, Tabanan, Jembrana, Badung dan Gianyar.

Pengurus DPC NasDem ini akan dilantik langsung Ketua DPW Partai NasDem Bali Julie Sutrisno Laiskodat bersama Sekretaris Wilayah DPW Partai NasDem Bali Nyoman Winatha dan dihadiri jajaran pengurus DPW NasDem Bali.

“DPW Partai NasDem melakukan roadshow pelantikan DPC sebagai bagian dari konsolidasi organisasi dan penguatan struktur kepengurusan,” terang Sekretaris Wilayah DPW Partai NasDem Bali Nyoman Winatha, Minggu (5/12/2021).

Pelantikan DPC NasDem ini dimulai dari DPC NasDem se-Kabupaten Buleleng yang dilakukan Senin (6/12/2021) dilanjutkan dengan pelantikan DPC NasDem di Kabupaten Bangli dan Kabupaten Klungkung pada Selasa (7/12/2021).

Sementara di tanggal 13-14 Desember DPW NasDem Bali akan menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Discovery Kartiak Plaza Hotel, Kuta, Badung baru kemudian dilanjutkan dengan pelantikan DPC Tabanan pada tanggal 15 Desember pada DPC Badung dan Gianyar di tanggal 16 Desember.

“Setelah pelantikan DPC itu rampung komplitlah kita DPC seluruh Bali sudah dilantik an di-SK-kan,” kata Winatha.

Dia mengungkapkan dalam pelantikan DPC ini juga ditekankan untuk melanjutkan pembentukan DPRt (Dewan Pimpinan Ranting) NasDem atau pengurus NasDem di tingkat desa se-Bali. Pembentukan DPRt ini harus sejalan dengan penguatan raihan e-KTA (Kartu Tanda Anggota Elektronik) NasDem.

“Untuk DPRT target harus di akhir tahun 2021 harus rampung, paling lambat sampai menjadi SK di bulan Januari 2022. Jadi konsolidasi dan penguatan stuktur terus kita lakukan sampai ke tingkat desa,” pungkas Winatha. (sr-na)

Bagikan Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *