Foto: Tokoh Puri Gerenceng Pemecutan, Anak Agung Ngurah Agung (Gung Gerenceng), caleg DPRD Bali Dapil Denpasar dari Partai NasDem dengan nomor urut 1.

Denpasar, SuaraRestorasi.com

Tokoh Puri Gerenceng Pemecutan, Anak Agung Ngurah Agung (Gung Gerenceng) yang tarung sebagai caleg DPRD Bali Dapil Denpasar dari Partai NasDem dengan nomor urut 1 pada Pileg 2024 mendatang meyakini duet  Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) bisa memenangkan Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Menurutnya setiap calon presiden adalah putra terbaik bagi bangsa Indonesia dan capres-cawapres yang diusung partai koalisi NasDem, PKB dan PKS itu salah satu yang terbaik. Namun kembali saat ini pilihan saat ini ada ditangan masyarakat, apakah ingin pemimpin yang membawa perubahan atau tidak.

 “Ya sekarang kalau ingin perubahan dengan konsepnya calon kita presiden ya Anies Rasyid Baswedan bersama Muhaimin Iskandar, beliau kan satu-satunya seorang guru, pendidik, guru pendidik, jadinya guru istilahnya guru tanpa tanda jasa. Semoga apa ide-ide kreatif kita, karena guru itu sebagai cikal bakal bangsa Indonesia ini. Jadinya peran guru sangat sangat penting lah. Apalagi Anies sudah belajar ke mana-mana, ke seluruh dunia lah dia keliling itu dengan dia basic ya ekonomi, jadi ekonomi politik dia,” ungkap Gung Gerenceng belum lama ini.

Gung Gerenceng menegaskan bahwa Anies Baswedan tidak mengusung politik identitas, namun politik pluralisme. Dia mencontohkan bagaimana saat Anies menjadi Gubernur DKI Jakarta ia membangun Krematorium untuk Umat Hindu. Begitu juga membangun tempat-tempat ibadah untuk umat Kristen.

“Jangan sampai kita pakai politik identitas. Karena apa? Anies itu sebenarnya bukan politik identitas, dia politik pluralisme sebenarnya. Karena apa? Buktinya saja di Jakarta berapa ada gubernur tidak pernah ada di bisa terwujud untuk umat Hindu Krematorium, begitu juga umat Kristen tempat-tempat ibadah yang beliau laksanakan maksimal begitu,” pungkas Gung Gerenceng. (sr)

Bagikan Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *